RSS
Welcome to My blog!All what I can say is thank you and Enjoy it!

How to Move On?

Oke, kita mulai.. Yg pertama.. Apa itu move on? Buat gw.. Move on itu berarti kayak kita berpindah dri 1 hati ke 1 hti lain.. Walaupun memang engga hrus sih Langsung ke hati, tpi move on lebih ke melupakan seseorang..

Nah, yg jdi masalah adalah.. Knp move on itu susah? Mgkn karena memori dulu, atau yah.. Karena dia ksi kita harapan, and bla bla bla something else..

Nah, ada bbrapa tips dri gw :
PERTAMA. :
Kamu hrus bsa belajar utk melupakan ssorang.
Walaupun orang itu dulu baik sama kita, orang itu perhatian sama kita, tpi.. Yang namanya dulu, ttap dulu.. Engga bsa keulang lgi.. Kalo memang kamu engga bsa ngelupain ssorang, oke, stidaknya kmu hrus mulai berhenti memikirkan dia. Karna, kalo dia aja engga mikir ttg kamu, buat apa kamu mikirin dia. Atau mgkin kmu orgnya emang yg perhatian atau baik. kmu hrus sadar, siapa yang cuma manfaatin kebaikan kamu..

KEDUA. :
Mgkin kita bukan yang terbaik buat dia..
Nah, bnyak masalah yg sperti ini, contohnya sperti kita sudah mau tunangan atau menikah gitu.. (Yah, mungkin masalahnya udh terlalu besar dlam hal nikah atau tunangan, tpi itu pernah dialami orang-orang disekitar kita.)
Tau taunya, dia sudah menikah dengan org lain duluan.. Nah… Kita harus tau, apa kita memang yg terbaik buat dia. Kita hrus bsa melepaskan orng itu. Dia sudah dimiliki oleh org lain. Kamu tahu, didunia ini, msih banyak org yg ini melihat kamu tersenyum, walaupun, senyuman itu bukan utk org itu.. Cobalah utk ttap tegar.. Tuhan tidak pernah memberi cobaan yg tidak bsa di hadapi oleh umatnya.. Apalagi dalam urusan Jodoh Ayo! Move on!

KETIGA. :
Cari pengganti dia.
Nah, mgkin kita bakal berpikiran begini “Cuma dia yang bsa nyenengin gue, dia satu satunya yang…………”
Pertanyaannya begini : kalau kita ga bsa lupain dia, kita harus gimana lagi?
Intinya sperti ini, kalau memang kita sudah melekat dengan dia, lalu kita tidak bsa berbuat apa apa lagi, cuma bsa mengenang dia, apa yg hrus kita lakukan? Pikirkan..
Kalau dia aja udh bisa lupain kita? Kenapa kita engga bsa? Atau mgkin cuma dia yg bsa menerima kita apa adanya.. Tpi? Apa cuma dia yg menerima kmu doang? Gmna dgn temen dekatmu? Dengan teman cowo dekatmu? Dgn teman cewe dekatmu? Coba pikirkan lagi.. engga akan ada yg susah kalau kamu mau mencoba. Dimana ada kemauan utk move on, disitu akan ada sseorang yg mau menerima kamu. Jangan berhenti pada seseorang yg telah membuatmu sakit hati. Utk move on, jangan menutup buku cintamu, tpi bukalah halaman berikutnya, disana akan ada cerita yg lebih indah daripada yg lalu. Stay smile GO move on! (ง’̀⌣’́)ง

Sumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.