RSS
Welcome to My blog!All what I can say is thank you and Enjoy it!

FACEBOOK ALAY (wajib lihat)

ALAY eps 2

Dari kelanjutan ALAY eps yang pertama...aku mau tunjukin foto anak ALAY yang berkiprah di dunia maya(cielah...)
Salah satunya situs pertemanan yang lagi heboh tu FACEBOOK...mari kita lihat aksi anak ALAY di FACEBOOK....


maap ya kalo gambarnya nggak jelas ......hehehe

panjang tulisannnya bkin iklan tuh,,,,,,????hahaha


org alay nyengsarain org....haha,,nyewa guru private biar bisa baca tulisan ini..hahaha

gila siblings nya.....buuuuaaaanyyyyaaaak(alay mode on)....kasian tuh maknya gimana ngelairinnya hahahaha

ciri anak ALAY yang perhatiannya kelewatan......hahaha

namanya paaaaanjjjaaaaang banget kayak jembatan Suramadu hahahaha...kasihan yang ngeadd haha(sotoy deh gue)haha


ni ..nih klo anak Alay lagi ngechat ih......benci banget gua kalo ngechat ma orang yang beginian......hahha



ni juga salah satunya...ya ampun setres gua bacanya....kesel banget gua kalo baca status,bales comenan ato dapet sms yang tulisannya kyk beginian,,,g kapalan tuh jempol lama-lama kalo nulisnya kayak gitu hahaha

Emang klo bahas anak ALAY kayaknya nggak ada habisnya deh....hahahaha
PEACE jangan ada yang marah ya.........V

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

yuwan mengatakan...

mantap...
aku copy ini y,,,

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.