RSS
Welcome to My blog!All what I can say is thank you and Enjoy it!

Inilah Alasan Duo Younghusband Menolak LPI

Philip Younghusband/ dok.SOCCER
Meski sempat diyakini tinggal selangkah lagi bergabung ke salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI), kepindahan duo bersaudara milik Filipina, James dan Philip Younghusband akhirnya gagal. Keduanya menyatakan menolak bergabung ke Jakarta 1928 karena ingin fokus dengan timnas.
Sebelumnya, James dan Philip memang disinyalir telah menjajaki negosiasi dengan perwakilan LPI di Manila. Namun, secara tiba-tiba kedua kakak-adik ini akhirnya menolak dengan alasan ingin fokus membela The Azkals (julukan timnas Filipina) yang akan bermain di AFC Challenge Cup pada bulan depan.
Selain itu, mereka juga ingin konsentrasi mengembangkan Younghusband Football Academy (YFA) yang belum lama berdiri. Akademi ini didirikan James dan Philip bekerjasama dengan pihak pemerintah Filipina demi mengembangkan sepak bola di sana.
"Kami mendapat penawaran dari beberapa klub, tapi timnas dan akademi sepak bola kami menjadi fokus utama," sebut Philip seperti dilansir Inquirer.net .
YFA sendiri baru resmi berdiri pada Januari ini dengan menawarkan prorgram klinik sepak bola selama dua bulan penuh. Kebetulan, selama bermain bersama tim cadangan Chelsea, duo Younghusband sudah memiliki sertifikat melatih.
Karena alasan itu pula pihak Asosiasi Sepak Bola Filipina (PFF) berharap duo Younghusband bisa memberi kontribusi terhadap perkembangan sepak bola di negaranya. (Irawan)
www.duniasoccer.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.